Unik!! Puluhan Muda-mudi Ikuti Fashion Di Atas Pintu Air Bendung Wilalung

0
898
Para model berlenggak-lenggok di atas pintu air Bendung Wilalung Desa Kalirejo, Kecamatan Undaan

RAKYATMURIA.COM, KUDUS-– Pemandangan unik dan berbeda terlihat di pintu air Bendung Wilalung, Desa Kalirejo, Kecamataan Undaan, Kudus, Ahad (14/5). Bangunan peninggalan Belanda tersebut disulap menjadi lokasi untuk fashion show. Puluhan muda-mudi nampak asyik berlenggak-lenggok di atas pintu air yang disulap sebagai catwalk.

Meski berada di atas pintu air, peserta fashion show terlihat tidak canggung. Mereka terlihat seperti model profesional yang berjalan di atas catwalk.

Camat Undaan, Catur Widyatmoko mengatakan kegiatan fashion show ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh tanggal 20 Mei mendatang.

Baca Juga :   Qudsiyyah Kudus Buka Pendaftaran Santri Putri Untuk Tahun Ajaran 2017/2018

“Even ini juga sekaligus untuk mempromosikan potensi wisata yang ada Bendung Wilalung. Selain sebagai wisata alam lokasi ini akan dirintis menjadi pusat kiliner di wilayah Undaan,” ucapnya.

Fashion show, lanjut Catur, dimeriahkan oleh pemuda-pemudi di lima belas desa se-kecamatan Undaan. Setiap desa, diwajibkan mengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi dalam fashion show.

Baca Juga :   Tak Kantongi Izin, Aparat Keamanan Bubarkan Konser Endank Soekamti Di Kudus

“Lewat kegiatan ini kami ingin mengajak partispasi warga untuk ikut mengembangkan potensi wisata yang ada. Setiap desa memiliki potensi untuk dikembangkan.

Selain fashion show digelar juga acara senam poco-poco yang diikuti oleh ibu-ibu pembina kesejahteraan keluarga (PKK) se-kecamatan Undaan.

Salah satu peserta Maila Zinanun Nasicha mengaku baru kali ini mengikuti kegiatan fashion dan berharap tahun depan ada ajang serupa karena dapat mengembangkan kreatifitas anak-anak muda di Undaan.

Facebook Comments