Komunitas Motor Box Muria Raya Serahkan Bantuan Mesin Jahit dan Alat Pertukangan Ke Difabel Pati

0
570
Komunitas Motor Box menyerahkan Bantuan kepada Komunitas Difabel Pati

RAKYATMURIA.COM,PATI-Kegiatan Komunitas Motor Box (Kombo) Muria Raya  (Kudus, Demak, Jepara, Blora, Pati, dan Rembang) tidak hanya terbatas pada kopi darat atau touring. Banyak kegiatan lain yang dilakukan, termasuk kegiatan sosial.

Seperti  yang dilakukan Minggu (18/6) kemarin, komunitas motor yang memiliki anggota sekitar 125-an ini menyerahkan bantuan mesin jahat dan alat pertukangan kepada penyandang cacat atau komunitas difabel di Kabupaten Pati (Kodipa).

Baca Juga :   Rabu Malam, Buku Djamhari Sang Penemu Kretek "Dibedah"

“Total bantuan yang kami serahkan kepada penyandang difabel di Pati, jika dinominalkan sekitar Rp 5 jutaan. Ini hasil dari bantuan yang dikumpulkan oleh teman-teman komunitas di bulan penuh berkah ini,” kata Supriyadi selaku ketua panitia Kombo Muria Raya kepada rakyatmuria.com.

Di tengah situasi sulit yang diderita oleh penyandang difabel,  komunitasnya berupaya untuk memberikan dorongan dan semangat agar terus berkarya.

Baca Juga :   Segarnya Sirup Buah Carica Olahan Khas Pegunungan Dieng

“Bantuan yang kami berikan memang jumlahnya tak seberapa, namun diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi mereka untuk berkarya walaupun di tengah keterbatasan,” ungkapnya.

“Semoga lewat bantuan ini, mereka para penyandang difabel  wiraswastawan yang lebih mandiri. Tidak terus bergantung kepada orang lain,” harapnya. (al/sy)

 

Facebook Comments