Cara Bupati Demak Dalam Memajukan Wilayahnya

0
30

DEMAK, RakyatMuria.com-Bupati Demak HM Natsir menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menabung di bank milik pemerintah setempat, yaitu di BPR BKK Demak. Hal itu dikatakannya pada waktu acara Peresmian kantor BPR BKK Demak yang berada di jalan raya Kudus-Demak.

‘’Mari kita berbondong-bondong menabung di BPR BKK Demak. Kenapa?, karena di Bank tersebut terjamin keamanannya. Selain itu di jamin juga OJK nya ( Otoritas Jasa Keuangan) sehingga dapat dipastikan aman sekali,’’tuturnya, Rabu 10/1.

Menurutnya Bank BPR BKK Demak merupakan badan usaha milik daerah untuk menggerakan perekonomian warga dari berbagai sector. Modalnya pun bersumber dari pemerintah daerah.

Baca Juga :   Gubernur Jateng Siap Bangun Lima Pabrik Garam Di Pati dan Rembang

‘’Mengingat bahwa ada 51 persen saham yang dimiliki oleh Pemerintah provinsi Jawa Tengah sedangkan 49 persen saham lainnya dimiliki oleh pemerintah daerah Demak. Ini artinya, bank milik kita bersama. Semakin banyak masyarakat yang menabung di BPR BKK Demak maka semakin baik pula peran masyarakat dalam membangun perekonomian daerah,’’ujarnya.

Sementara dari Direktur BPR BKK Demak Sunoko mengatakan siap untuk berkomitmen dalam memajukan perekonomian masyarakat.

‘’Setiap tahun, kami selalu meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada setiap nasabah, baik itu bersifat kredit, tabungan, dan lain lainnya. Karena kepercayaan nasabahlah yang menjadi bentuk prioritas kami,’’ujar Sunoko.

Baca Juga :   Pilkada Pati, Warga Pilih Haryanto-Saiful Arifin Atau Kotak Kosong?

Dikatakan Sunoko, berkat kepercayaan yang diberikan kepada BPR BKK Demak dalam waktu 4 tahun terakhir ini mengalami peningkatan aset yang dimiliki oleh BPR BKK Demak .

‘’Sampai saat ini asset yang dimiliki BPR BKK Demak sejumlah Rp 198.824.564.000, sementara itu, untuk kredit kami sebesar dana masyarakat dan nasabah yang terdiri dari tabungan dan deposito sebesar Rp 153.382.597.000, dan laba sebelum pajak sebesar Rp 9,4 miliar, untuk itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan kepada kami,” pungkasnya. (AY)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here