Diterpa Hujan dan Angin, Satu Rumah Roboh

0
23

JEPARA, RakyatMuria.com – Hujan turun deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah rumah di Desa Bangsri Kecamatan Bangsri menjadi roboh, Kamis (11/01/2018).

Peristiwa tak terduga itu dialami oleh Sdr. Sukarna (55) warga Desa Bangsri Rt 03/09 Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. Kejadian terjadi sekitar pukul 03.00 Wib. ‘’ Pada saat itu sekeluarga sudah tidur pulas, tau tau ada suara gesekan atap rumah, kemudian kami keluar dari rumah,’’tuturnya.

Baca Juga :   Haryanto Bantu Korban Puting Beliung

Bangunan rumah berukuran 8 X 5 meter ini menjadi roboh seketika pada saat diterpa angin disertai hujan yang begitu deras. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namur korban mengalami kerugian sekitar Rp. 10.000.000,00 ( sepuluh juta rupiah)
.
Kapolsek Bangsri AKP Basiran, S. H membenarkan kejadian tersebut bahwa rumah yang beratap dari kayu dan bambu sudah rapuh. ‘’ Maka disaat hujan deras yang seperti itu tidak mampu menampung guyuran air hujan dan mengakibatkan rumah roboh,’’ ujarnya.

Baca Juga :   Ansor Kudus Turunkan Paksa Tiga Spanduk Milik HTI

Pagi harinya Kapolsek bersama anggota melaksanakan giat gotong royong dan membantu korban merapikan puing-puing yang berserakan.
(Humas Polres Jepara)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here